fbpx

Sop Sayur, Menu Lengkap nan Penuh Gizi

May 6, 2021

Hai Tems. Kali ini MbaKrib mau berbagi salah satu resep andalan nih. Selama Ramadan ini, ada satu resep makanan yang jadi andalan MbaKrib yaitu sop sayur. Kalau lagi bingung mau masak apa, maka sop sayur ini yang akan jadi andalan. Masaknya gampang dan hasilnya enak. Bahannya ga ribet, pasti ada di dapur. Selain itu, sekali masak hasilnya banyak, bisa banget untuk dimakan sekeluarga.

Berhubung beberapa hari belakangan kota MbaKrib sering diguyur hujan, maka menu makanan berkuah jadi pilihan tepat untuk berbuka. Makan sop hangat ditemani sepiring nasi putih plus cabe bakal bikin badan terasa hangat saat berbuka. Bagi MbaKrib, menu sop sayur adalah sejenisĀ one pot meal, dimana dalam semangkuk sop sayur sudah ada rupa-rupa makanan yang penuh gizi. Ada tahu, telor puyuh dan beraneka macam sayur yang bisa mencukupi kebutuhan gizi harian. Menu ini juga terbilang sederhana dan gampang di masak. Tinggal cemplung semua bahan, jadi deh.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Febrina Aulia
Semoga kamu menemukan apa yang kammu cari di blogku ya :)
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram