fbpx

Sedekah subuh menjadi solusi kegundahan hati

7 May, 2021
Mau memulai nulis ditema ini masih bingung dan rasanya masih teringat betul betapa maha dahsyatnya kejadian ini, karna aku masih merasa banyaknya dosa yang aku perbuat dan masih belum punya banyak bekal-bekal baik.
 
Sebelumnya aku mau minta maaf terlebih dahulu, karna disini aku cuman cerita pengalaman ku dan bukan bermaksud untuk pamer, dan bisa saja cerita ku ini jadi perantara bagi yang mau punya hajat.
 

Sebenernya kisah ini sudah selesai dan ada yang masih proses, karna hajatku ini banyak.

 
Malu sebenarnya sama Dia, aku ini masih banyak dosa, masih proses belajar berbuat baik lebih-lebih, tapi aku punya doa yang segudang banyak banget untuk ku mintai.
 
Ya itulah manusia.
 
Setelah punya anak, aku merasa banyak masalah yang aku hadapi sampai-sampai aku menangis tiap malam. .menangisnya pun gak cuman tampak dari luar, tapi kayak ngomong dalam batin sendiri alias menangis dalam hati pun itu terjadi.
 
Tiap sujud, aku selalu berdoa mohon petunjuk, mohon kemudahan supaya aku menemukan solusi dari berbagai macam kegundahan hati ku.
 
Jalan keluar itu pun gak langsung.
 
Tapi aku tetap terus berdoa tanpa henti, walaupun seperti yang aku katakan tadi masih ada rasa malu untuk doa minta banyak-banyak karna aku merasa masih banyak salah dan dosa.
Baca Selengkapnya
Previous Post:

Siapa Cinta Pertamamu?

Next Post:

Ramadan dan Pandemi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Alvi Suryani
Skincare journey , body care , makeup
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram