fbpx

Sinopsis dan Review The Witch's Dinner

Identitas drama

  • Judul: The Witch’s Diner
  • Hangul: 마녀식당으로 오세요;
  • Director: So Jae Hyun
  • Genre: Drama, Fantasy
  • Asal: Korea Selatan
  • Bahasa: Korea
  • Episode: 8
  • Durasi: 60 menit
  • Original Network: tvN
  • Tayang: 16 Juli-13 Agustus 2021
  • Hari siaran: Setiap Hari jumat

Pemeran:

Song  Ji-Hyo sebagai Jo Hee-Ra

Nam Ji-Hyun sebagai Jung Jin

Chae Jong Hyeop sebagai Lee Gil Yong

 

Sinopsis:

Jung Jin ialah wanita usia 28 tahun yang punya pekerjaan padat, dan hubungan asmara yang sudah dijalani selama 5 tahun. Sayangnya dalam sekejap mata hubungannya kandas dalam waktu 5 menit, dan ia pun dipecat dari pekerjaannya. Jung Jin mendapat kesempatan yang dipilih ibunya untuk membuka sebuah restoran. Namun hidupnya lagi-lagi memang tidak beruntung, restoran mereka bangkrut. Ibunya pergi ke pedesaan, meninggalkan Jung Jin sendirian. Hadirlah Jo Hee-Ra( Song Ji-Hyo) ia adalah seorang penyihir yang tiba-tiba muncul dan menawarkan diri meminjam restoran milik Jung Jin.

 

Jo Hee-Ra menyajikan makanan yang memenuhi keinginan pelanggannya apa pun itu dan sebagai gantinya mereka juga harus membayar apa yang Jo Hee Ra minta. Restoran penyihir milik mereka pun jadi populer. Banyak orang-orang yang berdatangan, dengan permasalahan dan keinginan berbeda.

 

Review Drama

“Sim Salabim abra kadabrak.”

Jangan bayangkan drama ini dengan cerita para penyihir yang bisa terbang menggunakan sapu ajaibnya, atau tipu muslihat yang bisa menghilang ke mana saja. Drama yang dibintangi aktris cantik Song Ji-Hyo ini menarik minat saya untuk menyelesaikan kisahnya sebagai Jo Hee-Ra yaitu seorang penyihir yang membuka restoran, dan mengabulkan segala permintaan pengunjungnya apa pun itu. Menunya juga disesuaikan dengan apa keinginan mereka, dan efek sampingnya nanti. Cerita di mulai dari seorang lelaki yang menginginkan memenangkan lotre buat membahagiakan kedua anaknya, dan sebagai gantinya ia harus kehilangan kedua mata untuk bayaran dari makanan yang dia makan, juga keinginan yang terkabulkan. Setelah itu restoran penyihir milik Jo Hee-Ra tutup. Cerita dilanjutkan dengan peran utama wanita yang lain, yaitu Jung Jin. Ia berumur 28 tahun, punya pekerjaan super padat, melelahkan, dan juga pacar. Sayangnya ia dipecat oleh atasannya dan di hari yang sama hubungan asmaranya berakhir dalam waktu 5 menit. Padahal dia sudah menjalani itu semua selama 5 tahun loh.

Untuk bacaan selengkapnya bisa baca di blognya ya.

Untuk bacaan selengkap

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Fiksi - Pulang (2-End)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Icha Sischa
Hallo, nama aku Sischa Andany asalnya dari kota Indramayu. Hobi nulis dan juga baca. Ngelola blog yang isinya tentang resensi buku, terkadang pembicaraan yang acak.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram