fbpx

Skincare Review: Mineral Botanica Retinoid Overnight Oil

5 March, 2022

Hai! Selamat datang kembali di review board saya para readers sekalian. Masih berada di suasana awal tahun di mana saya suka ber-eksperiment sama skincare yang bikin saya penasaran dan pengen banget saya coba. Yup, kali ini saya kembali mencoba untuk menggunakan skincare dengan kandungan retinoid di dalamnya. Dannn, di review skincare kali ini, pilihan saya jatuh kepada Mineral Botanica Retinoid Overnight Oil.

Lalu, bagaimanakah hasil dari serum anti-aging kedua ini di wajah saya? Yuk, mari kita bahas epribadeh. Here we go!

Packaging

Bisa dibilang kemasan dari produk-produk serum yang dikeluarkan oleh Mineral Botanica cukup unik dan khas. Dilihat dari bentuknya, packaging Mineral Botanica Overnight Oil memiliki bentuk yang lumayan besar tapi tetap terlihat mini. Kalau kalian lihat langsung, penampilan botol serum ini bisa dibilang lebih berisi jika dibandingkan kemasan produk serum dari brand lainnya. Serum ini juga telah dilengkapi dengan pipet serum yang memudahkan kalian untuk mengambil cairan serum di dalam botol.

Botol dari serum anti-aging dari Mineral Botanica ini juga terbuat dari bahan kaca bening jadi kalian bisa melihat isi serumnya dengan jelas. Di bagian depan botol serum kalian akan melihat informasi singkat tentang kandungan serum serta nama produk dan brandnya. Sedangkan dibalik botol serum kalian akan menemukan informasi tentang nama perusahaan yang memproduksi produk ini, jumlah kandungan serum yaitu 20 ml serta nomor BPOM dan expire date serum.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rostina Alimuddin
I love reading, watching, eating, travelling then reviewing
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram