fbpx

The Power of Never Give Up

February 13, 2021

Masih inget gak sama 王光良 Michael Wong, singer asal Malaysia yang booming waktu itu dengan lagu 童話. Lagu mandarin pertama yang aku pake untuk belajar mandarin loh, jadi berasa banget kan. Anw, kemarin itu dia baru aja concert di Taiwan dan nonton lagi berasa ngangenin banget jadi dengerin lagu - lagu dia lagi.

At the same time aku jadi flashback lagu - lagu jadul dulu yang aku suka apa aja ya, udah lama gak dengerin. Then aku inget sama lagu 癡心絕對 、手放開 、眼底星空 kalian pasti tau deh lagunya tapi tau gak kalau penyanyinya itu si 李聖傑 Sam Lee. 

Karena dulu mostly orang pada tau lagunya, lagu nomor 1 di KTV dan sampai sekarang pun mungkin masih jadi lagu wajib di KTV tapi gak banyak yang tau tentang singernya. Termasuk, akupun cuman tau oh namanya 李聖傑 suaranya mantul dan dulu dibilang 歌紅人不紅 sampai sekarang aku baru tau tentang perjalanan hidup dia jadi singer yang sekarang sih udah tingkat dewa terkenalnya ya.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Chelsie
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram