fbpx

Tips memilih skincare agar hasil maksimal

5 May, 2021

Wih kok kamu pakai produk apa aja cocok ya, beda sama aku yang sensitif banget tiap pakai produk.

Wah kulit mu kok bagus terus.

Dan seterusnya membanding-bandingkan diri karna pakai produk apapun kok gak cocok padahal sudah sesuai sama yang \"kata temen\".

Sebelum kita mencoba otak-atik alias belajar pakai produk perawatan wajah secara mandiri, alangkah baiknya kita memahami dulu yang namanya dasar-dasarnya.

Hal yang penting kita tahu terlebih dahulu ialah jenis kulit kita apa nih, kemudian kondisi atau permasalahan kulit kita, baru kamu bisa pilih produk yang memang sesuai kebutuhan kulit kamu dan bukan yang kamu ingingkan karna hasil akhirnya malah bikin kamu kecewa kalau gak sesuai harapan.
Dari situlah kita bisa belajar mencintai kulit kita, asik ya bahasanya.
Kalau udah cinta, maka skincare selanjutnya pun kamu bakalan lebih mudah memilihnya dan itu sudah aku buktikan sendiri sejak tahun 2017an, dimana wajah ku jerawatan banyak sewajah dan aku disuruh temen ku ikutan training online tentang skincare. .aku ikutin terus pembahasan yang berhubungan dengan skincare. .sampai akhirnya saat ini aku bersyukur bisa memulihkan kulit wajahku, walaupun sekarang kondisi wajah ku udah gak kayak dulu tapi setidaknya aku sudah bisa mandiri mengatasinya.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Alvi Suryani
Skincare journey , body care , makeup
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram