fbpx

Tips Persiapan Sidang Akhir Kuliah Secara Online

23 June, 2021

Hari ini urusan clearance untuk yudisium selesai. Paling akhir adalah mengumpulkan CD dan mensubmitnya ke sistem library. Rasanya campur aduk sih, antara lega bisa melewati semua ini juga rasa hampa sebab saya merasa hanya sebagai mahasiswa tamu akibat kuliah online hingga sidang online.

Juni 2019, saya mulai aktif kuliah offline di kampus President University. Problem hidup lagi embuh-embuhnya tuh. Sama sekali nggak menikmati, bahkan kadang fikiran saya jauh-jauuhh di awang-awang. Saya nggak fokus. Harusnya nggak boleh gitu ya, kuliah ya kuliah. Tapi sulit banget asli, gempuran dari berbagai arah angin. Masa-masa pulang jelang tengah malam, tidur 2 jam, paginya kerja. Masa-masa dimana ketenangan rasanya mahal sekali nggak kejangkau duit saya.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
nurul inayah
Saya suka baca buku dan nonton film, suka ngeblog di Innnayah.com dan ngobrol di podcast Beropini
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram