7 Ide Kegiatan Asyik untuk Mengisi Hari Libur di Tengah Pandemi

Pandemi COVID-19 udah berlangsung selama satu tahun. Kamu udah kemana aja nih? Atau malah selama ini belum berani kemana-mana?

"Iya, padahal bosen deh liburan di tengah pandemi tuh! Nggak banyak  hal yang bisa dilakuin."

Eh, jangan salah! Kamu tetap bisa menjadikan hal liburmu tetap mengasyikkan kok meskipun sekarang masih pandemi.

Misalnya, coba deh kamu pikirkan hal apa aja sih yang selama ini belum pernah kamu lakukan? Terus kamu buat daftarnya!

Selanjutnya, kamu bisa melakukan hal-hal yang belum pernah kamu lakukan itu. Cukup hal-hal yang sederhana aja, nggak perlu melakukan hal-hal yang sulit atau ngeluarin budget besar.

Ide lainnya untuk mengisi hari libur di tengah pandemi apa? Baca selengkapnya di sini!

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Driyarta Lumintu
Masih pemula di dunia blogging. Mudah-mudahan karya tulisan yang dihasilkan bisa bermanfaat untuk pembacanya.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram