fbpx

Tips Traveling Bersama Anak

15 April, 2021

Sejak dulu, saya bukanlah tipe solo traveler. Saya lebih suka jalan bersama dengan orang-orang yang sudah saya kenal terutama dengan keluarga. Mungkin karena udah dibiasakan sejak kecil, ya. Orang tua lumayan sering ajak jalan-jalan meskipun sebatas Jabodetabek dan Jawa Barat.

Ketika mulai beranjak dewasa, orang tua juga lumayan ketat bila saya ingin bepergian tanpa mereka. Lama-lama, saya pun terbiasa pergi beramai-ramai hingga sekarang. Untungnya asik-asik aja, sih. Keluarga besar saya pun termasuk seru. Rame banget kalau udah kumpul bersama.

"Bagaimana caranya supaya anak mau diajak outbound? Jangan cuma nge-mall melulu atau mager aja di kamar hotel."

Beberapa kali saya mendapatkan pertanyaan seperti itu. Okelah sebelum saya jawab pertanyaan itu, mending saya kasih tip traveling bersama anak dulu aja, ya. Sebetulnya saya juga pernah menulis Tip Traveling Bersama Anak beberapa waktu lalu. Tapi itu kan reportase ketika menghadiri acara Wego dengan tema tersebut. Kali ini, saya akan memberikan tip berdasarkan pengalaman pribadi. Biar saling melengkapi ceritanya.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Myra Anastasia
Hai! Saya Myra, ibu rumah tangga yang memiliki 2 blog aktif yaitu www.jalanjalankenai.com (traveling) dan www.kekenaima.com (parenting). Bisa temui saya juga di IG/Twitter @ke2nai
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram