Tokopedia, Music Show Berkedok E-Commerce

April 21, 2021

Orang Indonesia pada umumnya mengenal Tokopedia sebagai e-commerce atau platform transaksi jual beli online asli Indonesia yang termasuk dalam startup Unicorn di Indonesia. Perusahaan atau startup Unicorn maksudnya adalah bisnis yang memiliki nilai valuasi mencapai USD$1 miliar atau sekitar Rp 14 triliun. Berarti Tokopedia sudah berada di level yang cukup besar dan menjadi kebanggaan Indonesia. Namun di mata k-popers Indonesia, Tokopedia adalah Music Show berkedok E-Commerce. Nah kok gitu?

Sekitar dua tahun terakhir ini, Tokopedia telah mencuri perhatian k-popers Indonesia. Hal ini berawal dari pengumuman Tokopedia pada 7 Oktober 2019 bahwa BTS telah resmi menjadi Brand Ambassador Tokopedia. Co-Founder dan CEO Tokopedia, mengungkapkan bahwa perjalanan dan visi BTS, bersama dengan pesan-pesan yang secara konsisten mereka sampaikan, selaras dengan visi Tokopedia. Alasan itulah yang membuat Tokopedia yakin untuk bekerja sama dengan BTS yang merupakan boyband terbesar di dunia asal Korea Selatan.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rizka Fadhilla
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram