fbpx

Trend Warna-warni Cat Rumah Untuk Menyambut Ramadan 2022

20 April, 2022

Meski Idul Fitri 2022 mungkin juga akan terikat dengan berbagai peraturan demi menekan laju penularan Covid-19, tak akan jadi masalah jika segala persiapan dilakukan dengan segera. Termasuk membersihkan rumah dan mempercantiknya.

Setelah selesai membersihkan rumah sesuai agenda yang dibuat, persiapan selanjutnya adalah mengecat ulang dinding luar rumah yang sudah mulai kusam. Apalagi sekarang kan musim hujan, jadi dinding bagian bawahnya pun juga mulai kotor terkena percikan air dari langit.

Namun sebelum itu, aku perlu memilih warna cat rumah 2022 bagian luar yang bagus terlebih dahulu. Karena rumah bagian dalam sudah dipoles beberapa bulan lalu menggunakan warna kalem bergradasi kuning, maka supaya cantik maksimal, kini giliran tembok bagian luar yang akan aku percantik menggunakan warna cerah.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Elok Faiqotul Hikmah
Hi, i'm a Lifestyle & Special Needs Blogger | Founder #HeizyiNetwork | Creators #poemfa and www.narasinia.com| Part of www.sempiko.com | For partnerships, email me here >> heizyi.business@gmail.com
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram