fbpx

Usaha Ibu Rumah Tangga yang Punya Bayi

23 September, 2021

Punya bayi bukan jadi halangan untuk berhenti berpenghasilan. Justru... ada beberapa profesi yang mengutamakan ibu yang punya bayi. Sebagian usaha lain membutuhkan waktu lebih, sebagian membutuhkan dana lebih. Semua tergantung kesiapan, kemauan, dan kebutuhan kita sendiri untuk memilih yang mana. Di bawah ini aku mau sharing tentang ide untuk usaha ibu rumah tangga yang punya bayi.

 

1 | NANO INFLUENCER

Modal: $
Waktu: $
Penghasilan: $
Risiko: $

Buat ibu yang belum memanfaatkan akun sosial medianya sama sekali, menargetkan diri menjadi nano influencer adalah langkah pertama yang tepat.

Nano influencer adalah influencer yang memiliki followers antara 1.000-10.000. Jumlah ini mungkin terlihat besar bagi yang belum mengoptimasi instagram, tetapi niscaya akan lebih mudah ketika sudah dijalani.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Soraya Ahda
Hello! I'm an accounting consultant and univ lecturer turned SAHM of 3 little ones age 2, 4, and 6. I started selling on marketplace since 2015 and give a little advice in this little blog! Join me as I write about family finance, productivity, and home organizing.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram