fbpx

Viral Iklan Kontroversial Rabbani

11 January, 2023
Beberapa hari lalu, saya sempat melihat beberapa perdebatan di Twitter, mengenai masalah konten marketing Rabbani.
Saya belum liat video utuhnya di akunnya sih, tapi dari beberapa potongan video yang beredar, pada video itu memang lumayan membuka tabuh genderang para feminist zaman now, hehehe.
Yang menjadi masalah adalah, di video tersebut, terdapat narasi yang (menurut para feminist) membenarkan perilaku pelaku pelecehan seksual.
Adapun narasi di video tersebut kira-kira seperti ini,

"Ketika perempuan berpakaian serba minim, jika terjadi pelecehan, siapakah yang salah? Jika dilihat dari sudut pandang wanita, posisi wanita tidak salah, karena setiap wanita berhak menggunakan pakaian apapun. Jadi, laki-lakinya aja tuh yang mesum jika melihat wanita berpakaian minim"

"Namun, jika dilihat dari sudut pandang pria, wanita yang berpakaian terbuka itu bodoh. Ibarat tidak ada asap, tidak ada api. Wanita yang berpakaian terbuka akan mengundang pria punya niat dan berpikiran jorok. Tidak berlaku untuk sebaliknya,"

"Karena itu, wanita sehendaknya menggunakan pakaian tertutup yang tidak memberikan kesempatan untuk seorang pria punya niat dan berpikiran jorok. Bagi pria, seharusnya menjaga dan meminimalisir pandangan dari hal-hal yang mengundang syahwat. Jadi menurut rabbaners, apakah pria yang salah atau wanitanya yang bodoh?"

Sebenarnya, KALAULAH semua orang mau menyingkirkan sedikit rasa 'tak mau disalahkannya', dengan cara MENDENGARKAN SEMUA ISI VIDEONYA, atau MEMBACA SEMUA NARASINYA YANG SAYA TULIS DI ATAS.

 

 

 

Selengkapnya klik ini untuk baca di blog ya, atau klik ini untuk baca lainnya 🙂

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
@reyneraea
Seorang ibu dengan 2 putra yang suka berbagi pengalaman diri lewat tulisan
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram