fbpx

Wishlist: November 2021

Bongkar-bongkar arsip postingan di Bukulova, rupanya terakhir membuat blog tentang daftar buku inceran itu di tahun 2017 lalu. Setelahnya postingan bertemakan wishlist ini vakum. Ada beberapa hal yang menjadi penyebabnya. Dan saat ini aku kangen membuat postingan semacam ini, hehe. Lagi pula memang ada beberapa buku yang menarik dan ingin kubaca.

 

Buku-buku tersebut ada yang kutemukan melalui postingan blog pembaca lainnya. Keinginan membaca buku terkait biasanya aku utarakan pada kolom komentar di postingan tersebut. Daripada terserak, meski agak terlambat, aku coba kumpulkan.

 

Rasa bersalah terhadap TBR yang menumpuk masih aku rasakan, bahkan saat mengetik tulisan ini. Sebagai jalan keluar, aku putuskan membuat postingan ini sekali setahun saja. Itu pun setelah dipilah-pilah dan itu juga kalau aku bisa menjadikan postingan wishlist sebagai rutinitas tahunan. Semua masih abu-abu alias belum pasti (eh, nulis abu-abu bikin teringat dengan novel Dawuk - Mahfud Ikhwan).

Lagi pula pada akhirnya ini masih berupa sebuah tulisan. Aku belum mencari dan membeli buku-buku yang masuk ke dalam daftar inceranku tersebut di toko buku langganan. Jadi secara tidak langsung, tulisan ini belum berdampak ke jumlah timbunan di lemari. 😀
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rizki Wulandari
Sebagian besar isi blog ini berupa ulasan/review dari buku-buku yang sudah kubaca. Ada juga beberapa cerita lainnya yang masih berkaitan dengan dunia buku.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram