fbpx

[REVIEW] NOVEL WHEN EVERYTHING FEELS LIKE ROMCOMS - CANDRA ADITYA

6 May, 2021

Kimmy dan Reza baru pertama kali bertemu ketika merka akan meeting untuk membicarakan konsep foto dan video pre-wedding Paul dan Kimmy. Dikenalkan oleh Sarah, sahabat mereka berdua. Sejak pertama kali mereka bertemu siapa yang sangka bahwa Kimmy dan Reza akan se-klop ini! Semua obrolan mereka mengalir begitu aja dan Kimmy tidak pernah merasakan ngobrol dengan orang yang benar-benar nyambung dengan dirinya.

Reza yang juga baru saja kehilangan kesempatan untuk menjadi sutradara film panjang pertamanya, terpaksa harus menerima permintaan Sarah untuk menjadi fotografer sahabatnya. Kimmy yang notabene berada di dunia yang sama yaitu dunia perfilm-an membuat Reza semakin tertarik dengan Kimmy.

Hubungan Kimmy dan Paul juga tidak bisa dibilang mulus-mulus saja. Sejak pertengkaran mereka, Kimmy merasakan bahwa ada yang berubah diantara hubungan mereka. Kimmy semakin ragu dengan keputusan yang ia ambil untuk menikah dengan Paul. Kerenggangan ini semakin memuncak ketika Kimmy dan Paul bahkan tidak saling memberi kabar sama sekali dan memutuskan hanya akan bertemu di hari pernikahan mereka.

Kimmy dan Reza kini menghabiskan waktu bersama lebih banyak. Dan tak bisa dipungkiri kini keduanya sedang dilemma dengan apa yang mereka rasakan karena Kimmy bahkan tidaklah available.

Berikut reviewnya!

 

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Tika Insani
Blog ini berisikan review tentang buku dan film baik baru maupun lama. Silahkan temui list film dan buku Anda disini :)
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram