fbpx

Gadis Minimarket: Dedikasi Kerja Tanpa Henti

8 July, 2022
Convenience Store Woman-Gadis Minimarket
Sayaka Murata
Ninuk Sulistyawati - Penerjemah
Penerbit Gramedia Utama, 160 halaman
iPusnas
Sinopsis
 
Keiko Furukura telah bekerja di sebuah mini market selama 18 tahun. Sepanjang tahun itu ia setia menjalani sebagai pegawai paruh waktu dan sangat berdedikasi.  Hingga berusia 36 tahun Keiko masih melajang dan tidak berkeinginan untuk mencari pekerjaan yang lebih dari sekadar pegawai paruh waktu.
Saat bertemu dengan teman-teman SD nya, Keiko kerap merasa terpojok bila disodori pertanyaan seputar kapan menikah, mengapa masih bekerja paruh waktu, mengapa bekerja di minimarket, mana pacarnya, dan lain sebagainya.
Keluarga dan adiknya merasa prihatin dengan kesendiriannya sehingga ketika di apartemen Keiko ada laki-laki bernama Shiraha yang menumpang untuk tinggal sementara, mereka mengira Keiko mulai sadar untuk menjalani kehidupan selayaknya orang normal.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Erna Maryo
Halo, saya Erna, yang senang sekali bila disodori buku atau novel untuk dibaca kemudian langsung menuliskan kesan-kesan yang didapat setelah membaca novel tersebut. Meskipun lebih sering menulis review novel kadang juga menulis hal personal lainnya.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram