11 Tips Crafting Proposal Upwork Yang Menghasilkan Kontrak

May 3, 2021

Hai semua, apa kabar?

Kali ini mari kita berbicara tentang proposal Upwork.

Maaf ya sudah agak lama absen update artikel. Kayaknya job yang aku ambil terlalu banyak, tapi apa daya, ku tak mampu menolak rejeki hehe…

Kerjaan atau job saat ini masih on going, di antaranya:

  • As a content writer dan link builder buat Kimbino.
  • Social media admin buat Rayesa Gheewala dan beberapa job non Upwork lain.
  • Ghostwriter dan kontributor buku yang, pokoknya bakalan bagus banget, buku khusus tentang freelancer dan Upwork.
  • Start up bisnis bareng teman di Linkoutreach.team pokoknya di sini juga harus bisa sukses dapat dollar.
  • Belajar dan praktek tentang financial planner. Ini mau aku bahas di blog baru, arsitekkeuangan.com. Mampir juga yah buat yang mau tahu tentang pengelolaan finansial.
  • Last but not least, ngurusin kucing dan kitten.

Nah, bahasan ini sebenarnya udah ada di draft sejak tahun lalu hehehe…. bahkan saya sempat minta validasi dengan cara memposting subject ini di grup Upworker Indonesia. Banyak yang mau berkirim proposal mereka baik yang berhasil dan yang gagal, terima kasih banyak ya…

Beberapa di antaranya ada om Ikhsan Agustian, Agus Priyanto, Afandi Yusuf, Ashadi Cahyadi, Dwindy Stanza, Dokter Alfian Rismawan, dan mungkin masih ada yang terlewat, terima kasih banyak ya dukungannya. Matur nuwun.

Buat yang kalian yang sering banget bertanya dan penasaran bagaimana sih cara membuat proposal Upwork yang menghasilkan job, silakan dibaca hingga selesai ya. Kalau masih ada yang kurang jelas dan ada yang mau ditanyakan, silakan ketikkan pertanyaan di kolom komentar.

Sebelum membahas lebih jauh, boleh nih dibaca lagi artikel tentang Tips Gajian Dolar dari Upwork dan Cara Kerja Upwork Untuk Pemula.

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Kuliah Salah Jurusan

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Indri Ariadna
Di blog indriariadna.com, saya menulis tentang perjalanan saya sebagai ibu rumah tangga dan juga full time freelancer di Upwork.com Saya ingin berbagi kepada ibu-ibu rumah tangga bahwa kerja remote atau work from home itu sangat mungkin untuk dilakukan dan penghasilan yang didapat tidak kalah besar dengan wanita karir. Ditambah lagi, kita masih bisa menjaga anak di rumah.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram