fbpx

Kamu baru mau belajar eye makeup? Tak perlu khawatir. Gunakan saja contoh eyeshadow natural di bawah ini sesuai panduan di kemasannya. Eyeshadow natural ini juga bisa digunakan untuk makeup sehari-hari, lho.

3 Contoh Eyeshadow Natural

Supaya kamu enggak bingung, ini dia contoh eyeshadow natural yang bisa dipakai untuk belajar eye makeup maupun makeup sehari-hari:

1. e.l.f. Cosmetics – Need It Nude

Eyeshadow palette ini menyuguhkan 10 warna eyeshadow yang bisa dipadukan dengan cantik. Dilengkapi dengan pump dan cermin, eyeshadow ini bisa memberikan kesan dewy yang natural, Untuk hasil yang merata, gunakan eyeshadow ini sebelum foundation.

2. Premiere Beaute Batik Eyeshadow - Golden Flow

Hadir dengan 5 warna shimmer dan 4 warna matte, eyeshadow bernuansa nude ini sangat mudah untuk dibaurkan dan memiliki pigmentasi yang cukup kuat, sehingga mampu bertahan sepanjang hari. Dilengkapi dengan panduan pemakaian di cover belakangnya, eyeshadow ini sangat cocok untuk para pemula.

3. Just Miss Eyeshadow - Umbra

Menyuguhkan 9 warna yang terdiri dari 4 warna matte dan 5 warna glitter, eyeshadow ini dilengkapi dengan brush kecil dan mudah untuk dibawa ke mana pun.

Kamu bisa menggunakan 3 contoh eyeshadow natural di atas, baik untuk sekadar belajar eye makeup maupun untuk makeup sehari-hari.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Listia Wardhana
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram