fbpx

5 Perpaduan Eyeshadow Natural untuk Aktivitas Sehari-hari

Perpaduan warna eyeshadow natural sangat diperlukan untuk menunjang penampilan sehari-hari. Jika sudah terbiasa memadukan warna eyeshadow natural, maka kamu akan merasa lebih mudah untuk memadukan warna eyeshadow yang lebih bold saat akan pergi ke pesta.

5 Perpaduan Eyeshadow Natural

Berikut adalah 5 perpaduan eyeshadow natural yang bisa kamu coba:

  • Krem dan Taupe

Warna krem alias kuning gading mampu mencerahkan mata tanpa memberikan kesan norak. Nah, warna krem ini bisa dikombinasikan dengan warna taupe atau abu-abu, hingga mampu menghasilkan riasan mata yang natural.

  • Krem dan Copper

Selain taupe, kamu juga bisa memadukan warna krem dengan warna copper untuk mendapatkan tampilan yang lebih ceria secara natural.

  • Cokelat dan Emas

Warna cokelat yang cocok untuk semua kulit dan warna emas yang memberikan hasil elegan akan menghasilkan perpaduan warna yang manis dan membuat mata tampak segar.

  • Peach dan pink

Warna pink sangat cocok untuk daily makeup para pemilik kulit putih. Ketika dicampurkan dengan warna peach, maka akan timbul semburat cerah yang membuat wajahmu tampak lebih muda.

  • Pink dan Abu-abu

Nah, jika kamu berkulit kuning langsat, maka kamu bisa memadukan warna pink dengan abu-abu untuk menghasilkan riasan mata yang sedikit bold, tetapi masih lembut dan natural.

Dari kelima perpaduan warna eyeshadow natural di atas, manakah yang paling kamu sukai?

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Liana Nelvana
A beauty enthusiast
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram