fbpx

RACUN LAGI DARI SNP - SNP PREP VITARONIC & SNP PREP PEPTARONIC

8 June, 2021

Beberapa waktu yang lalu aku pernah cobain rangkaian SNP Prep Cicaronic yang ternyata hasilnya sangat memuaskan karena bisa meredakan bekas jerawatku yang kemerahan. Dari pengalaman baik itu, aku penasaran pengen cobain rangkaian skincare lainnya dari SNP dan akhirnya jatuh hati ke tiga produk, yaitu SNP Prep Peptaronic Serum, SNP Prep Vitaronic Toner Pad, dan SNP Prep Vitaronic Gel Cream.

SNP Prep Vitaronic Toner Pad

Dikemas dalam kemasan jar bening kekuningan dengan tutup fliptop. Kemasannya cukup besar dan opiniku pribadi kurang travel friendly, karena pasti akan makan tempat banget kalau masuk pouch. Dilengkapi dengan kemasan kardus yang terdapat informasi sangat lengkap mengenai SNP Prep Vitaronic Toner Pad.
Awalnya untuk bagian packaging aku ga menemukan masalah, sampai akhirnya aku ga sengaja taroh terbalik kemasannya, dan ternyata cairan tonernya bocor. Semoga SNP bisa memperbaiki bagian packaging ini supaya keamanan isi produknya lebih aman.
Aku pakai SNP Prep Vitaronic Pad pada AM dan PM routine setiap hari sebagai toner. Padnya bertekstur tapi ga kasar sama sekali saat di usap ke kulit wajah. Lembarannya padat dengan serat yang rapat dan ga mudah sobek. Tekstur cairan tonernya watery, mirip banget kaya air dengan warna bening. Aroma yang menyegarkan khas jeruk tapi ga menyengat.
Setiap selesai mengaplikasikan toner pad ini, kulit wajahku terasa segar karena ada efek cooling sensationnyaCairannya yang cenderung ringan membuat produk ini cepat meresap tanpa meninggalkan efek lengket. Selain itu, kandungan Hyaluronic Acid pada SNP Prep Vitaronic Acid mampu memberikan kelembaban setelah minyak alami wajah terkikis setelah step cleansing. Kulit aku juga nampak glowing. Alhamdulillah, setelah dua minggu pemakaian SNP Prep Vitaronic Toner Pad ga menimbulkan reaksi negatif.
Harga resmi SNP Prep Vitaronic Toner Pad yaitu IDR 180.000 untuk kemasan 135ml atau sebanyak 60 lembar toner pad. 

SNP Prep Peptaronic Serum

SNP Prep Peptaronic diperkaya dengan lima jenis Hyaluronic Acid dan enam macam Peptides yang membantu melembabkan, menutrisi dan mengencangkan kulit.
Tapi, apakah kalian tau Peptides itu apa? Jujur, aku juga kurang paham mengenai kandungan satu ini. Setelah aku membaca beberapa sumber, menurut Dokter Devia Irine Putri yang dikutip dari laman KlikDokter, Peptide merupakan kumpulan asam amino yang baik sebagai anti aging karena dapat merangsang pertumbuhan kolagen agar kulit tetap terjaga elastisitasnya. Hmm... Cukup menarik ya. Diusia yang mulai memasuki angka 26 rasanya skincare dengan kandungan anti aging sangat menggoda supaya kulit tetap kencang dan awet muda.
Dikemas dengan kemasan botol super besar dengan warna bening - pinkish. Material plastik kokoh dengan tutup fliptop. Dilengkapi kemasan kardus dengan informasi yang sangat lengkap pada kedua kemasannya. Yang buat kecewa pada kemasannya adalah pada bagian keluar produknya yang menggunakan lubang pada tutup botolnya. Sedikit butuh effort, seandainya menggunakan tutup botol pump, pasti akan lebih praktis.
Aku sudah memakai SNP Prep Peptaronic Serum sekitar dua minggu yang lalu. Punya tekstur yang cenderung kental dengan konsistensi ringan. Bersifat humectant, jadi ketika dibaur ke wajah, teksturnya berubah seperti bulir-bulir air. Berbicara soal aroma, serum ini punya aroma floral segar, sedikit manis, dan cukup strong. Beberapa saat setelah diaplikasikan, aromanya masih dapat tercium.
Aku pakai serum ini pada siang dan malam hari. Teksturnya yang ringan membuat serum ini cepat meresap tanpa meninggalkan efek lengket, jadi masih sangat nyaman dipakai siang hari. Meskipun punya tekstur yang ringan, SNP Prep Peptaronic Serum sangat membantu untuk melembabkan kulitku setelah cuci muka karena mengandung enam jenis Hyaluronic Acid yang memang bagus untuk memberikan kelembaban pada kulit.
Sejak hari pertama pemakaian SNP Prep Peptaronic Serum, ga ada efek buruk yang terjadi di kulitku. Produknya senyaman itu! Bekerja sesuai klaimnya yang ga muluk, yaitu melembabkan. Kulitku terlihat lebih glowing sehat, kenyal, dan lembut. Btw, isi produknya 220ml. Serum terbesar yang pernah aku punya. Kira-kira ini habis setahun sih kayaknya hahahahaaaa.
Untuk harga SNP Prep Peptaronic Serum dengan isi 220ml Rp.160.000. Menurutku, serum ini masih terbilang terjangkau dengan isi yang sebanyak itu. Worth to try gaiiisssss!

SNP Prep Vitaronic Gel Cream

Last but not least, SNP Prep Vitaronic Gel Cream. Produk terakhir dari SNP untuk melengkapi skincare routineku di step terakhir, yaitu moisturizer. Sebenarnya aku pribadi bukanlah tipe yang rewel dalam moisturizer. Yang penting bekerja dengan baik sesuai tugasnya, yaitu melembabkan. Tapi, karena beberapa waktu belakangan ini aku mulai fokus untuk menyamarkan noda bekas jerawat yang membandel, aku memutuskan untuk mencari moisturizer yang ga hanya melembabkan, tapi juga mampu mencerahkan.

Dikemas dengan kemasan tube 50 ml kombinasi kuning dan putih. Sama seperti produk SNP lainnya, SNP Prep Vitaronic Gel Cream juga dilengkapi dengan kemasan kardus yang memuat informasi sangat lengkap.
Model tubenya langsing, berbeda dengan kedua produk yang sebelumnya aku review. Untuk produk satu sangat travel friendly, bahkan bisa muat masuk kantong loh. Lubang pada kemasan tubenya kecil, jadi mudah sekali untuk mengontrol keluarnya isi produk. 
SNP Prep Vitaronic Gel Cream adalah moisturizer yang ga mengandung SPF jadi aman digunakan pada malam hari karena ga berpotensi menyumbat pori-pori, tapi WAJIB sekali pakai sunscreen pada pagi hari untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV. Berkali-kali aku selalu mention di artikelku "jangan sampai melewatkan pemakaian sunscreen".
Mengandung Green Trifoliage Orange dan tiga lapisan Hyaluronic Acid untuk membantu mengatasi noda bekas jerawat, sekaligus mencerahkan wajah. Teksturnya creamy - gel dengan konsistensi ringan banget. Begitu dibaurkan, teksturnya cepat meresap. Ga ada rasa lengket atau pengap. Tipe moisturizer yang akan disukai semua jenis kulit, baik berminyak, kering, atau kombinasi karena meskipun teksturnya ringan tapi efek lembabnya masih sangat terasa.
Aroma SNP Prep Vitaronic Gel Cream mirip kaya SNP Prep Vitaronic Toner Pad yang menyegarkan dengan hint aroma jeruk. Cukup kuat, tapi aromanya cepat hilang.
Seriap kali aku menutup semua rangkaian skincareku dengan moisturizer ini, kulit wajahku menampakkan penampilan kulit glowing yang sehat, lembut, dan kenyal. Pagi hari saat bangun tidur, minyak di wajahku jauuuh sangat terkontrol.
Aku suka bagaimana produk ini bekerja memberikan ekstra lembab tanpa menimbulkan efek buruk. Selama dua minggu pemakaian SNP Prep Vitaronic Gel Cream, aku sama sekali ga mengalami pengalaman buruk dengan produk ini.
Btw, untuk harga resminya adalah IDR 180.000.
Buat baca review lengkapnya langsung meluncur ke blog yaaaa.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
diniar savica hendriansyah
Haiii, aku Dini. Suka review skincare, makeup, jalan-jalan. Salam kenal, yaaaa. Jangan lupa main-main ke blog aku dsavicah.blogspot.com. Xoxo
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram