fbpx

3 Opsi Skincare untuk Ibu Hamil agar Tetap Cantik dan Sehat

Ketika hamil, calon ibu tetap perlu merawat kesehatan kulit, agar bisa tetap cantik dan sehat. Namun, ada beberapa batasan yang perlu dipatuhi, nih. Ibu perlu memperhatikan kandungan skincare yang akan digunakan. Pasalnya, kandungan skincare yang berbahaya dapat membawa dampak buruk bagi janin. Untuk itu, perlu diketahui skincare untuk ibu hamil apa saja yang bisa dipakai.

Menurut para ahli, ibu hamil wajib menghindari beberapa kandungan skincare, antara lain: paraben, hydroquinone, retinol, phthalate, toluene, formaldehyde, ammonium, retinoid atau vitamin A, thioglycolic acid, dan beta hydroxy acid (BHA).

3 Opsi Skincare untuk Ibu Hamil

Nah, ini dia 3 opsi skincare untuk ibu hamil yang bisa dipilih:

  • Bio Oil

Rangkaian skincare dari Bio Oil ampuh untuk menghidrasi kulit wajah, menghilangkan noda hitam akibat hiperpigmentasi, mengurangi jerawat, dan melembabkan kulit. Karena serbaguna, skincare ini juga bisa dipakai di bagian tubuh lainnya, seperti pada paha untuk menghilangkan stretch mark. Skincare ini bisa digunakan maksimal 2 kali sehari, terlebih setelah mandi.

  • Sensatia Botanicals Seastem Marine Essence

Memiliki sertifikat halal dari MUI, essence ini mudah diserap oleh kulit dan menghidrasinya dengan baik. Diperkaya ekstrak giant sea kelp, essence ini dapat melembabkan dan meratakan warna kulit dengan aman, karena tidak mengandung paraben maupun phthalate.

  • Wardah Hydrating Toner

Lulus uji tes dan termasuk kosmetik lokal yang halal, skincare dari Wardah memang tidak mengandung bahan non-halal dan berbahaya, seperti retinol a, phthalates, paraben, merkuri, dan benzoil peroksida. Super aman, deh.

Kini Anda bisa mempertimbangkan skincare untuk ibu hamil mana yang bisa diandalkan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Alia Winaryo
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram