fbpx

Semakin bertambahnya usia, maka semakin jelas pula garis halus, kerutan, dan tanda penuaan lainnya di kulit wajah. Tanda-tanda itu tentu saja menurunkan kepercayaan diri. Untuk mencegah dan mengatasinya, kita membutuhkan serum anti penuaan dini.

Sering disebut sebagai anti-aging serum, serum ini mulai bisa digunakan ketika seseorang mencapai usia 25 tahun. Penggunaan serum ini perlu dibarengi dengan produk skincare lainnya, seperti face wash, toner, sunscreen, dan night cream agar bisa memberikan hasil yang maksimal.

4 Serum Anti Penuaan Dini

Nah, ini dia 4 serum anti penuaan dini yang bisa dipilih:

1. Mineral Botanica Age Defying Serum

Mengandung aloe vera, adansonia extract, collagen, hyaluronic acid, arbutin, dan collagen, serum ini mampu meningkatkan kelembaban kulit serta menyamarkan garis halus, kerutan, dan flek hitam. Serum ini juga tentunya bisa menjaga elastisitas dan mencerahkan kulit dengan pemakaian yang rutin. ,

2. ElsheSkin Anti Aging Serum

Diperkaya retinol yang mampu menstimulasi kolagen untuk mengatasi penuaan dini, serum ini bisa memudarkan garis halus, melembabkan, dan meremajakan kulit. Untuk hasil yang maksimal, gunakan serum ini pada pagi dan malam.

3. Premiere Beaute Glow Brightening Serum

Kandungan hyaluronic acid dari serum ini dapat melembabkan kulit wajah sambil mengendalikan produksi sebum berlebih, sehingga dapat mencegah kerutan dan garis halus. Selain itu, vitamin C, niacinamide, dan 7 ekstrak herbal alaminya juga mampu mengatasi hiperpigmentasi untuk memudarkan flek hitam dan bekas jerawat.

4. Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

Selain mengandung lebih dari 10 bahan aktif yang bisa mengatasi penuaan, serum ini juga diperkaya apple phytocell untuk meremajakan kulit. Selain itu, 5 botanical extracts-nya juga dapat membantu proses eksfoliasi dan regenerasi kulit.

Keempat serum anti penuaan dini di atas dapat kamu temukan di berbagai marketplace dengan aneka promo yang menarik.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Listia Wardhana
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram