fbpx

3 Pilihan Harga Tiket Masuk Jembatan Gantung Situgunung

29 December, 2021

Sebelum menceritakan tentang perjalan kami kali ini, saya infokan dulu kalau menyebrang di Jembatan Gantung Situgunung pada malam hari, bukan untuk wisatawan umum. Jam operasionalnya masih tetap sama. Hanya dari pagi sampai sore. Tetapi, ada rute dan harga yang baru saat kami ke sana.

Desember 2020, pertama kalinya saya keluar rumah untuk liburan di saat pandemi. Sebetulnya gak murni liburan. Ada urusan lain juga yang sempat tertunda sekian bulan. Karena udah masuk musim libur, anak-anak pun ingin ikut. Begitu juga dengan kakak ipar dan keluarganya.

Sepertinya pandemi tidak menghentikan para wisatawan yang ingin merasakan sensasi menyebrang di jembatan terpanjang se-Asia Tenggara ini. Tetap aja ramai banget!

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Myra Anastasia
Hai! Saya Myra, ibu rumah tangga yang memiliki 2 blog aktif yaitu www.jalanjalankenai.com (traveling) dan www.kekenaima.com (parenting). Bisa temui saya juga di IG/Twitter @ke2nai
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram