3 ROLE MODEL BLOGGER

March 30, 2021
Gimana awalnya saya bisa bikin blog? Lalu kenapa saya memutuskan untuk punya sebuah blog? Semua itu berawal karena pengen punya online shop dan akhirnya terbelilah buku-buku cara membuat blog.
Selain itu, karena sudah terpisah dengan para sohib saya di Kota Malang dan harus balik kampung ke Jember. Jadi saya dan salah satu sohib memutuskan untuk membuat blog. Tentu saja saat itu tujuan saya hanya ingin sharing cerita dari hasil explore dunia per-nongkrongan atau tempat makan, review buku yang menurut saya menarik sampai soal cerita keseharian yang gitu-gitu saja.
Jadi nih, awal-awal ngeblog dulu, saya punya banyak blog yang menjadi role model dalam dunia tulis menulis, yess because I like journalism. Sayangnya kerja di bidang Media nggak tercapai, jadi terlampiaskan melalui blog saja.
Siapa saja mereka, yuk mari dibaca bersama-sama :
1. Marischka Prudence
Ada yang pernah dengar namanya?
Mbak Marischka yang biasa dipanggil Mbak Prue ini, adalah mantan presenter berita Metro TV yang akhirnya memilih memantapkan karirnya di dunia travel blogger. Teman-temannya Mbak Prue saat itu juga nggak jauh-jauh dari Almarhum Blogger Mas Cumi Lebay. Yaampun saya sendiri belum pernah ketemu sama Mas Cumi tapi berasa sudah kenal lama banget, saking seringnya guyon diblog.
Balik lagi kenapa saya menjadikan Mbak Prue sebagai role model dalam blogging saya?
Selain karena informasi di blognya yang padat banget dan juga tips-tipsnya yang menarik, tentu saja karena saya suka style dia berbusana. Itu juga karena saya sendiri demen dengan dunia per-fashion-nan. Jadi kalau intipin blognya Mbak Prue ini, saya suka sama padu padan pakaiannya dan nggak saltum gitu. Apapun occasionnya kok ya cocok kalau diperagakan sama Mbak Prue.
Blog Marischka Prudence ini memiliki tagline “Life is An Absurd Journey” . Pas lah sama gaya blog yang diusungnya.
Dengan membaca blognya Mbak Prue ini, saya juga belajar gimana menulis sebuah informasi yang menarik dan tentu saja bermanfaat buat pembaca blog.
Baca Selengkapnya
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ainun Isnaeni
Seorang karyawan kantoran biasa, menyukai jalan-jalan, suka menulis dan hobi membaca
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram