fbpx

4 Rekomendasi Lip Gloss Bening untuk Mempercantik dan Menyehatkan Bibir

Lip gloss bening dapat melembabkan dan memberikan kilauan tanpa warna pada bibir, sehingga memberikan kesan cantik yang natural.

Kita bisa memilih lip gloss sesuai kebutuhan, mulai dari kemasannya (tube atau botol dengan aplikator), sampai hasil akhirnya (glitter atau bening saja). Selain itu, utamakan lip gloss yang mampu melembabkan bibir, agar bibir tidak hanya cantik, tetapi juga sehat.

4 Rekomendasi Lip Gloss Bening

Inilah 4 rekomendasi lip gloss bening yang mampu mempercantik dan menyehatkan bibir kita:

1. Mineral Botanica Lip Glaze

Mengandung squalene dan vitamin E, lip gloss bening ini bisa mencerahkan bibir, melembabkan kulit bibir, dan menangkal radikal bebas yang dapat menyebabkan penghitaman bibir.

2. Kendo Fenty Beauty Gloss Bomb Universal Lip Luminizer

Produk kosmetik milik Rihanna ini memiliki tekstur ringan yang tidak lengket dengan kilauan yang mampu bertahan lama. Mengandung shea butter dan glitter, lip gloss bening ini mampu melembabkan dan menambahkan pesona mewah pada bibirmu.

3. NYX Professional Makeup Lip Lingerie Gloss

Lip gloss bening ini bisa diaplikasikan di atas bibir dengan maupun tanpa lipstick sebelumnya. Partikel glitter dan shimmer di dalamnya juga bisa memberikan kesan elegan untuk acara tertentu. Selain itu, kandungan hydrogenated polyisobutene di dalamnya juga bisa melembabkan bibir.

4. Shiseido Crystal Gel Gloss

Dikemas di dalam tube mungil, lip gloss ini cepat meresap dan menyatu dengan warna bibir. Kandungan hydrogenated polyisobutene di dalamnya mampu melembabkan bibir tanpa efek lengket.

Nah, dari 4 rekomendasi lip gloss bening di atas, manakah yang akan kamu pilih?

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Salsa Winasti
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram