fbpx

4 Skincare yang Bagus untuk Kulit Kombinasi

Perawatan kulit kombinasi memang cukup tricky. Pada kulit kombinasi, ada area yang kering, tetapi ada pula yang berminyak. Area yang berminyak umumnya ada pada T-Zone, sedangkan area yang kering terletak pada pipi dan dagu. Untuk merawatnya, diperlukan skincare yang bagus untuk kulit kombinasi.

4 Skincare yang Bagus untuk Kulit Kombinasi

Nah, ini dia 4 skincare yang bagus untuk kulit kombinasi:

1. The Ordinary Granactive Retinoid 2% in Squalane

Dengan squalane sebagai bahan utama, didukung retinoid 2%, serum ini bisa mempercepat regenerasi kulit dan memperbaiki teksturnya. Selain itu, kandungan lainnya, seperti tomato, bisabolol, rosemary, dan jojoba oil juga mampu menenangkan, melembabkan, dan mencerahkan kulit.

2. Emina Masquerade Face Mask Tea Tree Oil

Dengan tea tree sebagai bahan utamanya, sheet mask ini mampu menenangkan sekaligus mempercepat penyembuhan jerawat. Diperkaya glycerin, allantoin, dan caffeine, sheet mask ini dapat melembabkan dan menyegarkan wajah. Essence-nya yang melimpah bisa kamu gunakan sampai ke leher.

3. Premiere Beaute Glow Brightening Night Cream

Mengandung hyaluronic acid, niacinamide, dan 7 ekstrak herbal alami, night cream ini mampu menutrisi kulit saat kamu tertidur pulas. Formulanya bisa melembabkan kulit sekaligus menekan produksi sebum agar tidak berlebihan dan menimbulkan jerawat maupun komedo.

4. Biokos Pure Balance Hydro Gel Moisturizer

Meskipun bertekstur gel, tetapi moisturizer ini terasa ringan dan mudah meresap ke kulit. Diperkaya lactic acid, panthenol, allantoin, dan witch hazel, moisturizer ini mampu mencegah berbagai tanda penuaan dini dengan memberikan kelembaban ekstra, menenangkan kulit, mengatur produksi minyak, dan mempercepat proses regenerasi.

Silakan gunakan keempat skincare yang bagus untuk kulit kombinasi agar kulitmu bisa semakin sehat dan ternutrisi.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Listia Wardhana
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram