fbpx

5 Tips Solo Traveling pada Musim Panas biar Tetap Enjoy

Dua hari lalu aku sudah kasih tahu tips solo traveling pada musim dingin. Jadi, sekarang aku mau kasih tahu tips solo traveling pada musim panas, yang tentunya berbeda jauh dengan musim dingin.

Tips Solo Traveling pada Musim Panas

Traveling di bawah teriknya sang mentari memang cukup menantang bagi sebagian orang. Ini dia tips solo traveling pada musim panas supaya liburanmu tetap nikmat:

1. Pakai Sunblock
Hal utama yang harus kamu lakukan adalah membawa dan memakai sunblock alias tabir surya dengan SPF minimal 30, supaya kulitmu tidak memerah dan iritasi akibat paparan sinar ultraviolet.

2. Pakai Topi Berwarna Cerah
Selain untuk melindungi wajah dari paparan sinar ultraviolet, topi berwarna cerah juga tidak menghantarkan panas dan bisa melindungimu dari kesilauan. Dengan begitu, kamu tidak perlu terlalu sering mengernyitkan keningmu. Hal ini tentunya dapat mencegah kemunculan keriput di area kening.

3. Bawa Minuman Sendiri
Baik pada musim panas maupun dingin, setiap traveler sangat direkomendasikan untuk membawa minuman sendiri.

Kalau pada musim dingin, kamu harus 'memaksa diri' untuk minum meski tak haus, maka lain halnya dengan traveling pada musim panas di mana kamu akan sering kehausan dan sering membutuhkan minuman. Jadi, tetaplah bawa minumanmu sendiri di dalam mini sling bag yang kamu gunakan, yah.

4. Pakai Pakaian Berbahan Tipis
Jalan sendirian saja sudah menguras otak untuk berpikir selama berkeliling, jadi jangan lagi kuras tenagamu dengan pakaian tebal. Pakai saja pakaian yang berbahan katun tipis, bahkan jika kamu traveling ke negara dengan budaya pakaian terbuka, kamu bisa memakai tank top bra dari Flyman Nathalie sebagai atasan, sehingga tidak perlu pakai bra.

5. Pakai Parfum
Meskipun sendirian, kamu tentunya tidak ingin mencium aroma tak sedap dari tubuhmu, bukan? Maka dari itu, pakailah Fashion Neon Moonlight Eau De Parfum dari Premiere Beaute dengan perpaduan aroma patchouli, rose, melon, dan pear yang tahan sekitar 6 jam di luar ruangan. Tersedia di dalam ukuran 15 ml dan 50 ml, bentuknya kecil, jadi mudah di bawah ke mana-mana.

Sekian tips solo traveling pada musim panas dariku. Plan and enjoy your holiday!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Lila Adijaya
A skin care enthusiast
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram