fbpx

6 Keunggulan Blogspot Sebagai Platform Blog

20 April, 2022

Pernah sih waktu itu punya blog dengan platform WordPress, tapi menurut saya lebih mudah pakai blogspot. Ya mungkin ini tergantung selera dan penilaian masing-masing blogger, tapi secara umum, ada beberapa alasan kenapa saya masih pakai Blogspot.

  1. Gratis

Tentu saja karena gratis, hehe. Sebagai blogger amatir yang kadang suka malas dan bahkan lupa untuk posting tulisan, blog gratisan adalah yang terbaik. Gak ada kerugian yang akan ditanggung oleh saya apabila saya gak posting tulisan.

Berbeda dengan blog berbayar yang kalau lupa belum terbayar akan hilang dari peredaran, blog gratisan ini akan tetap ada tanpa ada biaya apapun. Siapa tau pas saya sudah gak ada kan, kalian masih bisa membaca tulisan-tulisan random saya ini, hehe.

  1. Mudah

Iya semudah itu cara buat dan mengelola blog di Blogspot ini. Apalagi kalau sudah punya akun Google, akan lebih mudah lagi akses ke widget lain karena platform blog ini milik Google. Untuk orang awam pun sepertinya langsung bisa buat dan posting-posting tulisan tanpa ada kendala berarti.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Laela Awalia
Hanya perempuan biasa yang suka jalan-jalan dan mengabadikannya lewat tulisan.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram