Nulis untuk tema challenge hari ini mengenai Top 7 Fakta tentang Kamu bikin aku sendiri sempet bingung. Tema kali ini cukup memicu supaya lebih melihat ke dalam diri dan mikir...

"Aku tuh orangnya kaya gimana sih?"

Kamu juga gitu nggak sih ketika mau nulis untuk tema challenge hari ini? Ngerasa sulit atau dengan mudah aja gitu mengalirkan semuanya dalam tulisan?

Semalem aku sempet mikirin aku itu seperti apa dan mana aja yang perlu aku tulis.

So, here it is seven facts about me!

Beberapa fakta aku lengkapi cerita-cerita berdasarkan pengalaman yang aku lalui. Ada yang bikin aku senyum-senyum sendiri kalo diinget-inget.

Baca selengkapnya di sini ya!

Baca Selengkapnya
Previous Post:

THE STORY OF MY 25

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Driyarta Lumintu
Masih pemula di dunia blogging. Mudah-mudahan karya tulisan yang dihasilkan bisa bermanfaat untuk pembacanya.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram