Pencapaian Tertinggi dalam Hidup

April 17, 2021

Ni

Hidup di dunia ini tak pernah lepas dari tujuan. Hal tersebut juga berkaitan erat dengan alasan Sang Pencipta menciptakan kita, selaku manusia, bukan hanya sebagai makluk "biasa-biasa aja", melainkan sebagai khalifah di bumi. Sudah barang tentu, tugasnya tidaklah remeh-temeh seperti remah-remah raginang (bahkan remah-remah raginang aja masih enak, ya).
Khalifah di bumi memiki arti pemimpin di bumi. Kita, selaku manusia, menjadi pemimpin atas diri kita sendiri, pemimpin atas keluarga (baik laki-laki maupun perempuan dengan porsinya masing-masing), pemimpin atas alam bumi ini, dan sebagainya. Jadi, hakikatnya, kita semua adalah pemimpin. Di balik tugas berat yang Allah amanahkan ini, kita tentu memiliki visi-misi untuk mencapai target-target tertentu dalam hidup. Tujuannya, ya agar kita dapat amanah dan bertanggung jawab melaksanakan tugas yang telah Allah berikan.

 

Baca Selengkapnya

4 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ikfi Nursyifa
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram