7 Sumber Inspirasi Menulis Ketika Jenuh, Kamu Juga Bisa Coba!

Jenuh mah wajar kok. Siapa sih yang nggak pernah ngerasain jenuh dalam hidupnya?

Nggak perlu terlalu memaksakan diri ketika jenuh. Coba aja berdamai dulu dan menerima keadaan yang lagi dialami.

Meskipun, menulis bisa menjadi jalan ninja untuk mengatasi kejenuhan dengan meluapkan segala beban pikiran. Tapi, ketika menulis itu merupakan sebuah kegiatan yang rutin dilakukan, tetep bisa bikin jenuh juga. Setuju?

Kalo udah jenuh, rasanya buntu ide alias mengalami writer's block. Butuh inspirasi supaya bisa menemukan ide baru dalam menulis.

Nah, ini tujuh sumber inspirasi menulisku ketika jenuh. Mungkin tips ini bakal berguna juga untuk kamu sekarang atau nanti.

Baca selengkapnya yuk!

Baca Selengkapnya
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Driyarta Lumintu
Masih pemula di dunia blogging. Mudah-mudahan karya tulisan yang dihasilkan bisa bermanfaat untuk pembacanya.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram