fbpx

8 Penyebab Sering Mengantuk Padahal Sudah Tidur Cukup

15 September, 2022

Cerita Felyta - Penyebab sering mengantuk padahal sudah tidur cukup, pernahkah kamu mempertanyakan ini ? Saya seringkali melakukannya.

Saya adalah tipe yang sudah tidur cukup tapi masih lelah dan mengantuk. Suatu kali saya pernah bertanya kepada dokter umum saat anemia saya sedang kambuh. Bagaimana agar tidak mudah lelah dan mengantuk?

Sebagai penderita anemia saya sadar penyakit inilah yang menjadi salah satu penyebab saya gampang lelah dan mengantuk. Oleh sebab itu selain dengan multivitamin penambah darah, saya juga imbangi dengan tidur yang cukup.

Akan tetapi itu saja ternyata tidaklah cukup. Ada banyak penyebab mudah mengantuk yang belum saya ketahui. Kurangnya asupan nutrisi ternyata bisa menjadi salah satunya. Itu yang disampaikan ibu dokter waktu itu.

Saya perlu menambah porsi cemilan saya sepertinya hehe. Eits, cemilan sehat ya ayah dan bunda.

 

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Felyta Putri
Seorang ibu yang kini memilih menjadi Full Time Mom untuk putri kesayangannya. Pernah bekerja di tiga perusahaan dalam bidang keuangan. Pada akhirnya memilih menulis sebagai passionnya.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram