fbpx

Kekurangan Air Pada Tubuh Dapat Mengakibatkan Hal Ini Pada Anak, Mom Perlu Tahu!

14 September, 2022

Cerita Felyta - Kekurangan air pada tubuh dapat mengakibatkan gangguan kesehatan pada anak. Percaya atau tidak hal ini seringkali dianggap remeh oleh para orang tua.

Pasalnya hal ini pula yang menjadi polemik bagi saya sendiri. Sulit sekali mengatur putri kesayangan untuk terbiasa banyak minum air putih.

Saat konsultasi dengan ibunda saya, beliau menyampaikan trik bahwa bila anak sukanya hanya minum susu ya sudah tak perlu dipusingkan. Khasiatnya sama saja cukup untuk memenuhi asupan cairan si kecil.

Benarkah demikian ?

Memang hal tersebut bisa menjadi solusi awal bagi para mom ya. Akan tetapi tidak ada salahnya bagi kita untuk mencoba memperkenalkan air putih kepada anak agar mereka menjadi terbiasa hidup sehat.

Bisa dengan membeli tumbler/botol minum karakter yang bisa menarik minat si kecil. Atau selalu sediakan air minum dalam kemasan untuk keluarga saat bepergian.

Apakah saya berhasil ? Sedang on progress mom hehe

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Felyta Putri
Seorang ibu yang kini memilih menjadi Full Time Mom untuk putri kesayangannya. Pernah bekerja di tiga perusahaan dalam bidang keuangan. Pada akhirnya memilih menulis sebagai passionnya.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram