fbpx

7 Kunci dalam Menjaga Imun Tubuh di Masa Pandemi

13 September, 2021

Krisis kesehatan telah melanda masyarakat global. Pandemi covid 19 telah berhasil meluluhlantakkan beberapa negara termasuk Indonesia. Hampir dua tahun masyarakat Indonesia berjibaku dan berjuang dari lilitan pandemi. Namun, belum juga menunjukkan hasil. Mungkin perjuangan melawan pandemi memang masih panjang.

 

 

Penyebaran virus corona lebih banyak terjadi di keluarga daripada perkantoran. Kluster keluarga jadi yang paling banyak menyumbang korban. Pemerintah sedang mengupayakan vaksin, tapi pada perjalanannya tidak semulus yang kita bayangkan. Sehingga satu-satunya hal yang dapat kita lakukan sebagai individu di masa pandemi ini adalah menjaga Imun Tubuh.

Mengajak serta keluarga untuk berhati-hati dan menyediakan berbagai kebutuhan vital dalam keluarga. Secara tidak langsung, pandemi akhirnya mengingatkan kita tentang pentingnya menjaga imun tubuh. Beberapa kebiasaan baik yang sempat kita abaikan, kini harus kita lakukan.

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ririn Erviana
Perempuan yang Suka Bercerita

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

tagcalendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram