fbpx

Rekomendasi Channel Menonton di IndiHome

24 April, 2022

Menonton televisi adalah kegiatan pengisi waktu luang yang paling mudah dan santai. Saat ini sudah ada beragam platform menonton yang menyajikan ragam tayangan menarik. Pilihan jadi sangat banyak, hingga kadang-kadang membuat kita overwhelmed. Semua menarik, mau nonton yang mana duluan? Kalau semua ditonton, waktu habis di depan layar, terus nggak ngapa-ngapain dong? Hehehe.

Di saat banyak yang menonton Netflix, Hulu, Disney + Hotstar yang sedang booming, saya mau merekomendasikan channel-channel yang menarik untuk ditonton dari sebuah platform menonton yang “basic” banget!

In my family, my husband and I limit the screentime allowance for our kids. Screentime allowance di sini meliputi menonton televisi, bermain Nintendo, serta menggunakan HP. Day, Dil, dan Dza punya jatah screen time 3 jam setiap Sabtu dan Minggu yang bisa mereka pakai untuk menonton TV atau bermain Nintendo. Jika libur panjang seperti sekarang, mereka bisa menonton TV selama 2 jam saat weekdays dengan catatan semua kewajiban sudah dipenuhi: mandi, beresin kamar, jemur baju. Waktunya pun sudah ditetapkan, antara jam 09.00-11.00. Selebihnya mereka saya bebaskan untuk bermain bersama. Suami dan saya sepakat jika ketiga anak kami lebih baik menghabiskan waktu dan energi mereka untuk bermain ketimbang duduk pasif melihat layar. Untuk HP sendiri, Day, Dil, dan Dza tidak punya HP pribadi ataupun diijinkan bermain HP orang tua.

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Atiyatna Widyanti
My name is Anty. I recently resigned from my 7 year-tenure as a Customer Relations of an automotive company in Surabaya, Indonesia. As of now, I am at home with 3 adorable kids and a Byronic Hero (read: my husband). The power of writing and the art of creation have been my passion since I was a child. Hello, let's get in touch.

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

tagcalendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram