fbpx

7 Tips Mudik Aman dan Nyaman Bersama Anak dengan Mobil Pribadi

20 April, 2023

Tak terasa, kita sudah ada di penghujung Ramadan. Saat lebaran tiba, banyak dari kita yang melakukan mudik ke kampung halaman. Mengajak anak mudik tentu butuh persiapan lebih. Pastikan perjalanan mudik anak bisa aman dan nyaman.

 

Pengalaman Mudik

 

Mudik menggunakan mobil pribadi sejauh ini menjadi pilihan terbaik bagi saya. Selain lebih nyaman, tentu juga lebih aman.

 

Sebelumnya kami pernah mudik menggunakan transportasi umum. Naik bus. Rewel anak-anak luar biasa. Mudik menjadi pengalaman yang tidak menyenangkan bagi mereka. Sebab harus berdesak-desakan dan mengalami sumpek karena macet yang luar biasa.

 

Lalu, kami pernah mudik naik motor berempat. Dua kali berujung celaka. Kami mengalami kecelakaan. Beruntung masih selamat meski pernah harus menghabiskan waktu lebaran di rumah sakit. Mudik dengan motor memang tidak disarankan. Bahaya.

 

 

 

Alhamdulillah, tiga tahun ini kami bisa mudik dengan mobil pribadi. Anak-anak bisa lebih menikmati perjalanan mudik. Meski begitu masih ada yang harus disiapkan agar perjalanan mudik berjalan aman dan nyaman.

 

Tips Mudik Menggunakan Mobil Pribadi

 

Ada beberapa tips mudik menggunakan mobil pribadi agar perjalanan berlangsung aman dan nyaman.

 

 

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Dian Kusumawardani
Home educator yang suka menulis seputar parenting dan lifestyle. Blogger sekaligus konselor laktasi

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram