fbpx

3 Hal Yang Dapat Dilakukan Saat Menjaga Pasien di Rumah Sakit

26 February, 2024

Apa kabar temans sekalian? semoga temans yang sedang mampir ke blog ini dalam kondisi sehat yah. Karena nikmat sehat itu luar biasa, semoga kita semua dilindungi dan bisa menjaga kesehatan tubuh.

Membicarakan mengenai kesehatan, Qadarullah minggu lalu Akang Suami harus dirawat di rumah sakit. Awal mulanya ditandai dengan demam yang terasa kala siang menjelang sore hingga satu minggu lamanya.

Setelah reda, saya mengira sudah baik-baik saja. Namun ternyata salah, tepat hari sabtu 24 Februari 2024 sore itu Akang Suami mengeluhkan sesak disertai dengan tangan sebelah kiri yang nyeri jika digerakkan. Akhirnya sore itu saya injak gas mencari dokter praktek.

Setelah ke 1 klinik dokternya tidak ada, saya melanjutkan ke klinik lain. Alhamdulilah Dokternya ada, tak butuh waktu lama pemeriksaan pun dilakukan. Ada kurang lebih 1 jam lamanya dokter memeriksa dengan telaten.

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Herva Yulyanti
Halo saya working mom as HRD yang senang nulis blog di www.bundanameera.com

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram