fbpx

Inspirasi Kebaya yang bikin Wanita Semakin Mempesona

21 July, 2024

Jenis pakaian ini juga menjadi simbol keindahan dan identitas bangsa kita, tak heran jika akhirnya pemerintah menetapkan hari Kebaya yang jatuh pada tanggal 24 Juli 2024 mendatang.

 

Hadirnya kebaya membawa nilai-nilai kekayaan budaya bangsa ini, di dalamnya juga terkandung pesan-pesan penting, yang diwariskan dari generasi ke generasi. Karenanya, penting untuk kita tetap mempertahankan salah satu ciri khas budaya kita, dengan bangga menggunakan kebaya.

Di masa kini, kebaya telah menjadi salah satu pakaian yang terindah serta anggun di mata dunia. Terlebih dengan beragam disain yang elegan dan berkualitas, menjadikan aura wanita yang memakainya semakin terpancar keluar.

Dengan mengenakan kebaya, keelokan tubuh serta keanggunan dan feminitas wanita semakin keluar, menjadikan wanita semakin percaya diri dan terlihat mempesona.

Saat ini ada beragam jenis kebaya yang bisa dijadikan inspirasi bagi para wanita agar terlihat semakin mempesona, di antaranya:

 

 

Selengkapnya baca di blog www.beautybyrey.com tentang Jenis Kebaya untuk Inspirasi Wanita Indonesia

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
@reyneraea
Seorang ibu rumah tangga dan Mom blogger dengan 2 putra (6yo, 13 yo), mengelola 4 blog di antaranya: reyneraea.com yang membahas tentang dunia mom blogger surabaya dan gaya hidup | parentingbyrey.com yang membahas tentang parenting, pendidikan, kesehatan maupun keluarga | beautybyrey.com membahas tentang kecantikan, fashion dan gaya hidup | blognyarey.com membahas tentang properti dan haya hidup

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram