fbpx

Membangun Konsisten: Perjalanan Saya dalam Memulai Kebiasaan Jogging

6 August, 2024

Pernahkahh kamu merasa rutinitas yang kamu lakukan selama ini membosankan? Atau barangkali kamu sudah melakukan kebiasaan baik namun sulit untuk konsisten? Itulah yang saya rasakan sebelum akhirnya memutuskan mencoba membangun kebiasaan jogging secara konsisten. Setelah beberapa kali mencoba lalu gagal untuk konsisten, saya terus mencoba dan menemukan dengan melakukan olahraga jogging bisa memberikan banyak manfaat tidak hanya pada fisik tapi juga pada fungsi otak.

Motivasi Awal

Jogging bukan olahraga yang baru bagi saya, namun membuat jogging menjadi konsisten adalah hal yang cukup sulit untuk saya. Keputusan awal saya mulai melakukan kebiasaan jogging adalah saya merasa kurang nyaman dengan berat badan saya yang mengalami peningkatan. Saya sadar harus melakukan perubahan yang signifikan untuk rutinitas harian saya.

 Langkah Pertama

Awalnya, saya mengira jogging adalah olahraga yang murah. Selain itu Jogging juga menjadi olahraga yang minim alat tambahan dan dapat dilakukan dimana saja. Namun sayangnya, semakin banyaknya pencinta lari membuat olahraga ini menjadi olahraga yang cukup mahal dengan perlengkapannya.

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Nur Ilmi
Tidak ada informasi member

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram