fbpx

Foreword Library: Perpustakaan yang Cozy dan Gratis di Jakarta Selatan

16 August, 2024

Di sebuah komplek daerah Jeruk Purut, terdapat satu perpustakaan Jakarta yang bisa kamu kunjungi. Tempatnya yang cozy dan tenang bikin siapa saja betah berlama-lama di tempat ini. Namanya Foreword Library. Dikutip dari website resminya, Foreword ini bertujuan untuk mengisi kekosongan dari para bookreaders yang mencari tempat nyaman untuk membaca buku.

Ada berbagai pilihan buku dari seluruh dunia yang bisa dibawa pulang (dipinjem) atau hanya menjadi tempat baca saja saat singgah di tempat ini. Awalnya perpustakaan ini hanya milik seorang pelajar SMA Bernama Nihlah Assegaf. Namun, karena ternyata menjadi respon yang bagus, perpustakaan ini terbuka untuk umum.

Siapa saja untuk kebutuhan apa bisa datang. Kalian bisa bawa buku sendiri, bawa tugas alias jadi tempat ngerjain tugas, atau cuma duduk atau setengah rebahan sambil baca buku yang tersedia di sana juga bisa.

Saat berkunjung ke sana, kamu nggak perlu lagi registrasi dan nggak pakai bayar alias FREE!!

Wah pasti ini sih yang dicari. Bahkan buat sekadar menghilang dalam masalah yang ada juga tempat ini cocok banget buat kamu datangi. Tapi kalau misalnya nih, pas lagi baca kamu tuh kaya “Wah aku harus bawa pulang buku ini” kamu bisa mendaftar jadi anggota dengan bayar keanggotaan mulai Rp. 50.000 pertahun.

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Mega Khaerani
a rain lover who is reaching for her dream. writing a blog for herself.

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram