fbpx

5 Alasan Ini Kenapa Produk Pangan UMKM Sleman Patut Diunggulkan

9 March, 2021
5 Alasan Ini Kenapa Produk Pangan UMKM Sleman Patut Diunggulkan. Daerah Sleman yang memiliki letak geografis pada ketinggian 105 s/d 500 mdpl, dengan iklim agak basah sehingga  memiliki potensi sumber daya alam besar untuk pengembangan industri makanan dan minuman. Industri pengolahan pangan juga sangat prospektif di Kabupaten Sleman khususnya dan di DI Yogyakarta pada umumnya sebagai salah satu destinasi kota pariwisata favorit di Indonesia.
Bismillahirrahmaanirrahiim, Pelaku UMKM di Sleman pun berkembang pesat, dengan  beragam jenis produk olahan pangan yang mayoritas menggunakan bahan lokal memiliki daya saing yang tinggi karena diolah secara kreatif  dan memanfaatkan inovasi teknologi tepat guna. Seiring dengan dengan era industry 4.0,  rata-rata produk pangan dari UMKM  Sleman siap bersaing di pasar global melalui media digital.
Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ririe Khayan
Hi I am Ririe Khayan (Blogger, Buzzer, Coffee Lover) and live in Jogya. I’m the Author Of Kidung Kinanthi, (www.ririekhayan.com) a Personal Blog about my random thought, parenting, traveling, lifestyle, & other activity as well as Personal & Working Mom Story. Suka menulis di Blog dengan genre Personal Blog, : Artikel, OPINI, catatan TRAVELING , Cerita KULINER, belajar bikin fiksi, reportase event (jika ada undangan/kopdar/gathering lainnya), tentang Parenting/Kesehatan, dll.

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

tagcalendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram