fbpx

Apa Sih Perbedaan AHA, BHA, dan PHA Dalam Produk Skincare?

3 March, 2022

Buat kamu yang gemar skincare-an pasti udah ga asing lagi dong dengan senyawa asam AHA, BHA, dan PHA? Ketiganya merupakan jenis asam hidroksi (hydroxy acids) yang banyak ditemukan dalam berbagai produk skicare seperti face washtoneressence hingga moisturizer. Fungsi utama dari kandungan AHA, BHA, dan PHA adalah untuk mengeksfoliasi kulit secara efektif. Selain itu, ketiganya juga digunakan untuk meregenerasi kulit dan mencerahkan kulit. Walaupun begitu ketiganya adalah jenis asam hidroksi yang berbeda. Yuk ketahui perbedaannya di bawah ini!

Jangan lupa untuk mampir ke www.diarygimale.blogspot.com untuk baca artikel lainnya! Karena hanya di Diary Gimale kamu bisa tau isi diary laki-laki dan perempuan.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Talitha Putik Arawanda
Hai semua, perkenalkan namaku putik. Mahasiswa jurusan jurnalistik ini sangat senang dengan dunia kecantikan. Saya lebih suka menulis dari pada berbicara. Menulis adalah hobi saya sejak kecil. Berawal dari menulis cerpen, hingga kini saya lebih fokus untuk menulis artikel kecantikan dan lifestyle. Kalian bisa bawa artikel saya di https://diarygimale.blogspot.com/ Tengkyuuu all :)
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram