fbpx

Awal Mula Ngeblog: dari Greyson Chance hingga Dunia

26 September, 2021

Biasanya, orang-orang yang mulai aktif ngeblog, terkenal dengan orang-orang yang senang menulis. Begitu pun dengan saya, meski kenyataannya, saya memiliki beragam motivasi ngeblog sejak dulu hingga sekarang. Berawal dari menulis ala-ala masa muda yang penuh galau dan cinta monyet, saya mulai menyukai dan merutinkan ngeblog saat itu, tepatnya saat SMP, sekira tahun 2011 (ya sebenarnya ga jelas juga sih ngegalauin apa wkwk). Seiring waktu, saya mulai tertular virus merah jambu kepada seorang penyanyi muda bernama Greyson Chance! Lagu-lagunya (saat itu) hampir saya hafalkan semua, bahkan mulai menjadi fans yang gak garis keras banget, tapi sering ngomongin dia.

Greyson Chance pula yang jadi salah satu bahan tulisan blog, dengan tulisan yang (saya akui) begitu puitis, selayaknya orang ngefans alias lebay (maaf ya, ini ngomongin diri sendiri). Gaya tulisan saya juga saat itu terpengaruh dari tulisan-tulisan Dwitasari (yang sempat hits pada zaman saya SMP, tapi akhirnya banyak kabar miring tentang dia *oke skip). Tulisan yang sering meromantisasi keadaan dan menggambarkan emosi/perasaan/sesuatu dengan cukup detail, yang nular ke tulisan saya. Hingga akhirnya… blog terabaikan karena saya masuk SMA.

*selengkapnya di blog

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ikfi Nursyifa
Doyan nulis hikmah dalam diary, suka wangi buku dan isinya, serta senang dan sedang belajar banyak hal.

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram