fbpx

Belajar Menjahit Tanpa Kursus, Pengalaman Berharga di Masa Pandemi

21 December, 2021

Memiliki mesin jahit menjadi impian saya ketika semakin banyak pakaian yang robek dan butuh segera dijahit. Selama ini semua saya selesaikan hanya dengan jahitan tangan. Tumpukan-tumpukan pakaian robek atau kebesaran yang semakin banyak ternyata sangat menyita waktu jika dikerjakan dengan jahitan tangan. Nah, setelah menghitung-hitung tabungan, akhirnya saya memutuskan untuk membeli sebuah mesin jahit portabel merk Singer.

Sejak punya mesin jahit ini, keinginan untuk belajar jahit semakin besar. Tak hanya menjahit pakaian-pakaian robek atau mengecilkan pakaian yang kebesaran saja, proyek-proyek menjahit yang sederhana mulai saya lakukan.

Masih teringat jelas, proyek pertama yang saya lakukan adalah menjahit blouse! Girangnya tak terkira saat suami memuji hasil jahitan saya. Blouse ini bahkan saya pakai jalan-jalan keluar rumah lho. Proyek pertama ini membuat saya semakin percaya diri untuk membuat proyek-proyek selanjutnya.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Puji Lestari
Senang berbagi pengalaman dan informasi seputar makanan, minuman, wisata, tutorial dan berbagai hal dalam bentuk tulisan. Telah menulis beragam tema, terkadang tanpa nama.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram