fbpx

Berbagai Buku yang Aku Selesaikan di Bulan Juli

Bulan Juli kemarin aku berhasil menyelesaikan 11 buku. Dari berbagai genre yang berbeda, ada self help, romance, dan science fiction. Buku yang sangat berpengaruh adalah Digital Minimalism karena menginspirasiku untuk melakukan digital decluttering dan membuatku bisa membaca banyak buku dalam sebulan.

Selain Digital Minimalism, aku juga baca Emotional Agility, juga buku self-help, yang memberikanku trik-trik untuk bisa lebih "lincah" secara emosional. Manfaatnya supaya kita bisa merespon berbagai keadaan dalam hidup kita dengan cara yang terbaik.

Di sisi romance, aku baca People We Meet on Vacation, cerita tentang sepasang sahabat yang sudah sepuluh tahun berwisata bersama setiap setahun sekali lalu mengalami perasaan di antara mereka.

Lalu dari science fiction, aku baca Rosewater Insurrection dan Too Like the Lightning yang keduanya merupakan novel futuristik. Yang pertama ada unsur hidup berdampingan dengan alien, sementara Too Like the Lightning menceritakan dunia utopis ketika teknologi sudah sangat mumpuni.

Untuk mengetahui ulasan lebih jelasnya, kunjungi tulisan lengkapnya di blogku.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Anindya Apta
Nama saya Anindya, saya senang menulis dan sudah lama menulis blog. Isi blog saya sangat beragam tetapi pastinya adalah hal-hal yang membuat saya senang. Mulai dari pengalaman jalan-jalan, review buku, fashion, hingga hobi-hobi saya yang lain.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram