fbpx

Serial Hannibal Lecter karya Thomas Harris

Sesuai dengan judulnya, serial ini mengangkat Hannibal Lecter sebagai (salah satu) tokoh utama sekaligus benang merah. Thomas Harris membuat Lecter menjadi karakter antagonis yang terkenal. Sosoknya menawan (jenius, good looking, bahkan kaya). Status sebagai korban perang dan mengalami trauma mendalam, bagaimanapun Lecter tetaplah juga seorang pembunuh berantai sadis.
Kisah tentang Lecter dikemas ke dalam empat buku antara lain Red Dragon, The Silence of the Lambs, Hannibal, dan Hannibal Rising. Boleh dibilang tiga buku pertama masih saling bertautan. Sementara buku terakhir (Hannibal Rising) lebih bersifatĀ prequel, bercerita tentang kehidupan Lecter di masa kecil hingga remaja, dengan latar waktu yang jauh sebelum tiga buku pertamanya.
Berikut rangkuman (melihat secara keseluruhan) serial Hannibal Lecter berdasarkan sudut pandang Bukulova. šŸ˜€
Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rizki Wulandari
Sebagian besar isi blog ini berupa ulasan/review dari buku-buku yang sudah kubaca. Ada juga beberapa cerita lainnya yang masih berkaitan dengan dunia buku.

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

tagcalendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram