fbpx

Book Review : Catatan Harian Sang Pembunuh

12 October, 2021

Hello, i’m back!

Setelah berbulan-bulan lamanya nggak aktif di blog akhirnya saya kembali juga, akhir-akhir ini saya udah mulai kuliah dan sibuk ngerjain tugas dan ikut kelas-kelas kepenulisan yang tujuannya ingin meningkatkan skill menulisku yang sudah merosot, terus juga lagi belajar hal-hal baru seperti belajar bahasa asing yang saat ini sedang mencoba konsisten untuk belajar.

Sudah lama ya saya nggak nulis review lagi karena jarang banget keluar rumah di saat pandemi gini, sekarang kan sudah bisa pergi kemana-mana setelah menjalani vaksin dan bebas pergi kemana aja asal tetap menerapkan protokol kesehatan. Seminggu lalu saya senang sekali bisa mampir ke toko buku sekian lamanya untuk mencari novel-novel yang bagus, rindu nggak sih ke toko buku? yup pastinya rindu donk!

Sudah lama banget saya nggak baca buku lagi dan sering mampir baca artikel/ cerpen di situs web atau sekedar baca ebook di ipusnas meskipun nggak sampai tuntas. Saya mampir ke toko buku cuman mengincar novel genre favorit HTM (Horor-Thriller-Mystery) nggak masalah sih seberapa mahal atau murah yang penting gasss aja!

Namun karena saya mau hidup berhemat akhirnya kebeli juga sebuah Novel Korea yang harganya lumayan murah bergenre Thriller. Judul bukunya “Catatan Harian Sang Pembunuh” karya Kim Young Ha. Bagi yang pecinta ke Korea termasuk novel saya langsung review ya.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Review by Eigarin
Nama saya Alya Putri Herdinanti asal dari Bekasi, ini adalah blog kedua saya yang membahas seputar review dan seputar artikel lifestyle menarik yang berdasarkan hasil pengamatan dan pengalaman saya
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram