fbpx

Berbagai Sabun untuk Kulit Bayi Sensitif yang Pernah Aku Berikan pada Anakku

Aku sangat paham, mencari sabun untuk kulit bayi sensitif tidaklah mudah. Aku sendiri tak pernah menyangka akan diberi anugerah anak kedua yang “agak rewel”. Kulit bayiku yang sensitif, baru aku ketahui saat usianya 4 bulan, beberapa saat setelah aku tahu dia terkena anemia pada bayi. Syukurlah, kulit sensitif bayiku ini tidak terlalu parah. Paling hanya muncul ruam merah saja. Dulu, saat aku tidak tahu bahwa kulit Laiqa sensitif, setiap ada merah hanya kuberi rash cream. Setelah aku konsultasi dengan Dokter Dini karena ada semacam tratak atau lingkaran kasar di pipi Laiqa, barulah aku sadar bahwa penyebab utamanya adalah jenis kulit Laiqa. Ada sejumlah sabun yang telah aku coba dan berikan ke Laiqa, begitu pula krim untuk mengurangi bagian kasar dan merah-merahnya.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Nabilla Desyalika Putri
Bunda dua anak yang kerap menyebut dirinya sebagai “a-stay-creative-at-home-mom”. Meski senang keruntelan bersama anak di rumah, ia juga selalu bersemangat untuk bepergian. Nabilla sering bercerita tentang suka-duka menjadi orang tua dan kisah mengesankan saat jalan-jalan.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram