fbpx

Manfaat Hobi Membuat Kue pada Anak

June 3, 2021

"Nai kok bikin roti melulu?"

Beberapa hari yang lalu, mamah bertanya seperti itu di telpon. Chi memang suka membagikan camilan buatan Nai di WAG keluarga besar. Sebetulnya semua, termasuk mamah, juga udah tau kalau Nai suka bikin kue. Tetapi, mungkin karena akhir-akhir ini lagi semakin sering bikin jadi ditanya begitu.

Chi gak pernah mengajarkan anak-anak membuat kue. Gimana mau mengajakan kalau Chi sendiri gak hobi? Ngemil yang manis aja kurang suka, apalagi bikin. Keluarga Chi memang cenderung lebih suka makanan yang gurih.

Kesukaan Nai dengan camilan manis menurun dari ayahnya. Almarhumah mamah mertua sering cerita kalau K'Aie tuh seneng banget ngemil dari kecil. Pasti selalu nanyain kue. Makanya mamanya selalu bikin kue bahkan jualan. Jadi fix lah ini, hobi membuat kue memang menurun dari neneknya. Apalagi almarhumah suka ajak Nai bikin kue kalau kami sedang berkunjung.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Myra Anastasia
Hai! Saya Myra, ibu rumah tangga yang memiliki 2 blog aktif yaitu www.jalanjalankenai.com (traveling) dan www.kekenaima.com (parenting). Bisa temui saya juga di IG/Twitter @ke2nai
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram