fbpx

Bersepeda ketika Berwisata di Jepang, Laos, dan Bali

Aku suka sekaliiii sepedahan. Untuk transportasi, untuk olahraga, juga untuk jalan-jalan sambil melihat pemandangan. Buatku, bersepeda adalah salah satu opsi aktivitas terbaik ketika berwisata. Dengan bersepeda, kita bisa berkeliling dengan bebas, memasuki jalan-jalan kecil, tapi tidak selelah dan selambat kalau berjalan kaki.

Kalau aku lagi jalan-jalan ke suatu tempat yang memungkinkan untuk bersepeda, entah memang jalanannya sepi, ada jalur sepedanya, atau memang warganya banyak yang bersepeda, aku akan mencari cara untuk menyewa sepeda supaya aku bisa berkeliling dengan nyaman. Menurutku mengendarai sepeda adalah salah satu cara terbaik untuk berkeliling sambil menikmati pemandangan sekaligus melihat kehidupan warga sekitar.

Aku ingin berbagi pengalamanku jalan-jalan dan menyewa sepeda untuk muter-muter di beberapa tempat yang berbeda yaitu di Jepang, Laos, dan Bali.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Anindya Apta
Nama saya Anindya, saya senang menulis dan sudah lama menulis blog. Isi blog saya sangat beragam tetapi pastinya adalah hal-hal yang membuat saya senang. Mulai dari pengalaman jalan-jalan, review buku, fashion, hingga hobi-hobi saya yang lain.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram